Program

Cashback Spesial Bayar Tagihan Pakai Bank Saqu

12 Agt 2024

thumbnail

Hi Warga Bank Saqu, 

Ada program spesial buatmu yang ingin bayar tagihan atau top-up e-wallet menggunakan Bank Saqu pada periode 12 Agustus hingga 12 September 2024. 

Kamu bisa menikmati cashback spesial 10% jika bertransaksi menggunakan fitur Pembelian/Pembayaran Tagihan Bank Saqu. 

Detail Syarat dan Ketentuan bisa kamu cek di bawah ini: 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Program berlangsung dari tanggal 12 Agustus s.d 12 September 2024 (Periode Program)
  2. Promo berlaku untuk seluruh nasabah yang memiliki rekening Bank melalui aplikasi Bank Saqu.
  3. Nasabah akan mendapatkan cashback sebesar 10% (maksimal Rp 2.000,-) per transaksi pembayaran tagihan (jumlah transaksi minimum Rp 20.000,- (dua puluh ribu) per transaksi).
  4. Cashback hanya akan tersedia untuk 10.000 (sepuluh ribu) transaksi pertama selama Periode Program, dimana dana akan dikreditkan ke rekening Nasabah.
  5. Cashback tidak berlaku kelipatan.
  6. Masing-masing Nasabah dapat menerima cashback maksimum sebanyak 5 (lima) kali selama Periode Program.
  7. Cashback akan dikreditkan ke Saku Booster Nasabah setiap hari Rabu Minggu berikutnya.
  8. Nasabah wajib mengikuti semua ketentuan   prosedur yang ditetapkan dalam Program ini dengan itikad baik, demi mencegah segala bentuk kecurangan yang dapat merugikan Bank dan Nasabah lainnya.
  9. Bank setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan program sewaktu-waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan. Sanksi lain yang akan diberlakukan kepada Nasabah yang terlibat dalam kecurangan ataupun penyalahgunaan dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, diskualifikasi dari Program, pembekuan atau pembatalan hak atas cashback yang diperoleh secara tidak sah, serta tindakan hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  10. Bank berhak sewaktu-waktu mengganti Syarat & Ketentuan yang berlaku dengan memberitahukan terlebih dahulu kepada nasabah. Apabila Nasabah tidak setuju dengan perubahan Syarat dan Ketentuan, maka Nasabah dapat membatalkan keikutsertaan dalam Program ini.
  11. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank dan promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  12. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait program ini merupakan kewenangan Bank sepenuhnya.
  13. Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan berlaku.
  14. Bank dan Nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi, yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.
  15. Syarat & Ketentuan ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

Biaya

  • Bank berhak mengenakan biaya administrasi sewaktu-waktu dengan memberikan informasi kepada nasabah terlebih dahulu.
  • Jika nasabah melakukan transfer dana antar rekening tabungan, terutama jika nasabah mentransfer dana ke rekening di bank yang berbeda, akan dikenakan biaya.

Perlindungan Privasi 

  • Nasabah telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi Bank yang menjelaskan bagaimana Bank mengumpulkan, menyimpan, dan menggunakan informasi pribadi, serta dengan siapa informasi tersebut dapat dibagikan.
  • Bank akan menjaga keamanan informasi pribadi Nasabah. Ini termasuk perlindungan terhadap akses yang tidak sah, pencurian, atau kebocoran data.
  • Jika terjadi pelanggaran keamanan yang mengancam kerahasiaan informasi Nasabah, Bank akan memberi tahu Nasabah tentang insiden tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.
  • Nasabah memiliki hak untuk mengakses informasi pribadi yang disimpan oleh Bank dan memperbaiki informasi yang tidak akurat.
  • Bank tidak dapat membagikan informasi pribadi nasabah kepada pihak ketiga tanpa izin nasabah, kecuali jika diwajibkan oleh hukum atau jika ini diperlukan untuk tujuan tertentu yang terkait dengan rekening nasabah (misalnya, untuk pemrosesan transaksi).
  • Bank akan menggunakan penyedia layanan pihak ketiga untuk membantu dalam operasional, tetapi Bank tetap bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan informasi nasabah.