Informasi

Buka Rekening Bank Saqu, Dapat Cashback dan Merchandise Menarik

14 Nov 2024

thumbnail

Hi Warga, 

Ada promo spesial buatmu yang membuka rekening baru Bank Saqu. Pada periode 15 November hingga 31 Desember 2024, kamu berkesempatan mendapatkan cashback dan merchandise menarik dalam Program Kunci Dana. 

Caranya mudah banget. Tinggal datang ke Booth Offline Bank Saqu dan lakukan penempatan dana dan kunci dana minimal satu bulan. Nanti, cashback serta merchandise bisa kamu dapatkan. 

Untuk lebih detail dan mekanismenya, cek Syarat dan Ketentuan di bawah ini: 

A. Syarat dan Ketentuan Program

  • Program berlangsung dari tanggal 15 November  s.d 31 Desember 2024 (Periode Program).
  • Promo berlaku hanya untuk Nasabah baru di Bank Saqu yang membuka rekening di booth offline Bank Saqu selama Periode Program. Daftar booth offline Bank Saqu dapat dilihat pada akun resmi instagram Bank Saqu @banksaqu  
  • Mekanisme  Program untuk penggunaan fitur Kunci Dana pada aplikasi Bank Saqu, dengan minimal penempatan dana awal dan kunci/tahan dana selama minimal 3 (tiga) hari sesuai rincian pada Tabel I sebagai  berikut.
Minimal Penempatan Dana Awal/ Kunci Dana Jangka Waktu Kunci/Tahan Dana Hadiah Merchandise Cashback Biaya Penalti 
Rp100.000 3 HariTotebag Rp100 Rp50.000 
Rp1.000.000 1 BulanTumbler  Rp1.000 Rp50.000 
  • Apabila Nasabah membuka fitur Kunci Dana dan melakukan pencairan dana sebelum berakhirnya jangka waktu yang dipilih sesuai Tabel 1, maka Nasabah akan dikenakan penalti sebesar nominal yang telah ditentukan pada Tabel I . Dana penalti akan ditarik dari Saku Utama dan Saku Transaksi. Dengan ini Nasabah memberikan kuasa kepada Bank untuk melakukan pendebitan Saku Utama dan atau Saku Transaksi.
  • Nasabah akan mendapatkan hadiah berupa merchandise dan cashback sebesar nominal yang tertera sesuai  Tabel I.
  • Cashback tidak berlaku kelipatan dan Program tidak dapat di gabungkan dengan  program lainnya
  • Cashback dan hadiah merchandise hanya berlaku untuk 1 (satu) kali untuk setiap satu orang  nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku
  • Cashback akan dikreditkan ke Saku Booster nasabah maksimal 1x24 jam sejak tanggal  Kunci Dana  berhasil dilakukan   sesuai dengan syarat dan ketentuan   Program ini.
  • Nasabah wajib mengikuti semua ketentuan   prosedur yang ditetapkan dalam Program ini dengan itikad baik, demi mencegah segala bentuk kecurangan yang dapat merugikan Bank dan Nasabah lainnya.
  • Bank setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan Program sewaktu-waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan. Sanksi lain yang akan diberlakukan kepada Nasabah yang terlibat dalam kecurangan ataupun penyalahgunaan dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, diskualifikasi dari Program, pembekuan atau pembatalan hak atas cashback dan merchandise yang diperoleh secara tidak sah, serta tindakan hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Bank berhak sewaktu-waktu mengganti Syarat & Ketentuan yang berlaku dengan memberitahukan terlebih dahulu kepada Nasabah. Apabila Nasabah tidak setuju dengan perubahan Syarat dan Ketentuan, maka Nasabah dapat membatalkan keikutsertaan dalam Program ini.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh Bank dan Program ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait Program ini merupakan kewenangan Bank sepenuhnya.
  • Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan berlaku.
  • Bank dan Nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan Program ini dalam hal terjadi, yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.
  • Syarat & Ketentuan ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.

B. Perlindungan Privasi  

  • Nasabah telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi Bank yang menjelaskan bagaimana Bank mengumpulkan, menyimpan, dan menggunakan informasi pribadi, serta dengan siapa informasi tersebut dapat dibagikan.
  • Bank akan menjaga keamanan informasi pribadi Nasabah. Ini termasuk perlindungan terhadap akses yang tidak sah, pencurian, atau kebocoran data.
  • Jika terjadi pelanggaran keamanan yang mengancam kerahasiaan informasi Nasabah, Bank akan memberi tahu Nasabah tentang insiden tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.
  • Nasabah memiliki hak untuk mengakses informasi pribadi yang disimpan oleh Bank dan memperbaiki informasi yang tidak akurat.
  • Bank tidak dapat membagikan informasi pribadi nasabah kepada pihak ketiga tanpa izin nasabah, kecuali jika diwajibkan oleh hukum atau jika ini diperlukan untuk tujuan tertentu yang terkait dengan rekening nasabah (misalnya, untuk pemrosesan transaksi).
  • Bank akan menggunakan penyedia layanan pihak ketiga untuk membantu dalam operasional, tetapi Bank tetap bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan informasi nasabah.