Hi Warga Bank Saqu,
Akhir tahun makin spesial bareng Bank Saqu!
Mulai 5 Desember 2025, kamu berkesempatan membawa pulang motor Honda Scoopy edisi khusus Bank Saqu, tablet, hingga smartwatch lewat program GASPOL!
Cukup dengan bertransaksi seperti biasa atau gunakan Saku Kredit dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, kamu bisa jadi salah satu dari 7 pemenang beruntung.
Program ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2026. Jadi jangan lupa untuk rajin-rajin transaksi biar bawa pulang hadiah utamanya, ya!
Cek mekanisme dan detailnya yuk berikut ini:
Ketentuan Nasabah Program
- Program berlaku untuk seluruh nasabah Bank yang merupakan warga negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia ("Nasabah").
- Program berlaku untuk Nasabah individual Bank.
- Nasabah wajib untuk tetap memiliki akun Bank Saqu dan/atau Saku Kredit hingga akhir periode Program.
- Program ini tidak berlaku bagi karyawan Bank Saqu.
Hadiah Program
Hadiah Program untuk 7 (tujuh) Nasabah pemenang ("Hadiah") :
- 1 (satu) unit motor “Honda Scoopy Fashion Blue” dengan gaya design Bank Saqu untuk 1 (satu) Nasabah sebagai pemenang pertama.
- 1 (satu) unit tablet “Xiaomi Red Pad SE 8,7” untuk 1 (satu) Nasabah sebagai pemenang kedua.
- 5 (lima) unit smartwatch “Xiaomi Smart Band 9 Active” untuk 5 (lima) Nasabah sebagai pemenang berikutnya.
Mekanisme Program
- Pemenang Program ditentukan berdasarkan perolehan poin tertinggi yang dikumpulkan oleh Nasabah melalui transaksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam program ini.
- Pendapatan poin bersifat kumulatif selama Periode Pengumpulan Poin.
- Setelah adanya konfirmasi nama Nasabah yang akan menerima Hadiah, maka pengumuman sudah bersifat final (tidak dapat dikembalikan/ diuangkan/ dialihkan).
- Keputusan hasil pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Informasi mengenai penerima hadiah akan diinformasikan di media/kanal resmi Bank Saqu.
- Bagi pemenang hadiah motor, tablet, dan smartwatch akan dilakukan validasi melalui WhatsApp atau email resmi Bank Saqu dan wajib mengkonfirmasi data dalam kurun waktu 1 (satu) bulan setelah dihubungi.
- Masing-masing pemenang hanya berhak mendapatkan 1 (satu) jenis hadiah.
Periode Program
- Periode Pengumpulan Poin: 5 Desember 2025 – 28 Februari 2026
- Penghitungan poin dan penentuan pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Maret 2026 .
- Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 Maret 2026.
- Konfirmasi Data Pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 April 2026.
Syarat dan Ketentuan Perolehan Poin Program
- Nasabah berkesempatan menjadi pemenang Program dengan cara mengumpulkan poin terbanyak dengan melakukan aktivitas sebagai berikut:
| Aktivitas | Perolehan poin |
| Nasabah yang memiliki akun Bank Saqu | |
| Bill Payment min. Rp100.000 | 1 poin |
| Transaksi QRIS min. Rp100.000 | 1 poin |
| Nasabah yang memiliki Saku Kredit | |
| Daftar Saku Kredit (berlaku untuk Nasabah yang belum punya Saku Kredit) | 10 poin |
| QRIS Bayar Nanti dengan minimal Rp50.000 | 2 poin |
| QRIS Cicil dengan min. Rp1.000.000 | 3 poin |
| Pinjaman tunai dengan min. Rp1.000.000 | 1 poin |
- Transaksi menggunakan akun Bank Saqu/ Saku Kredit yang dihitung untuk mengumpulkan poin pada Periode Pengumpulan Poin adalah transaksi yang dilakukan mulai sejak tanggal 5 Desember 2025 dan dibukukan selambat-lambatnya pada tanggal 28 Februari 2026.
- Untuk aktivitas pendaftaran Saku Kredit, Nasabah berhak memperoleh poin apabila belum memiliki akun Saku Kredit sebelumnya. Poin hanya akan diberikan untuk 1 (satu) kali pengajuan Saku Kredit.
- Untuk transaksi menggunakan Saku Kredit, Nasabah wajib melakukan pembayaran minimum 1 (satu) kali cicilan agar berhak memperoleh poin.
- Apabila terdapat Nasabah yang memiliki perolehan poin yang sama pada saat akhir periode, penentuan pemenang akan dilihat dari total volume transaksi kumulatif terbesar.
Ketentuan Lainnya
- Apabila ditemukan aktivitas transaksi yang terindikasi tidak sah atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Bank berhak untuk tidak memperhitungkan transaksi tersebut.
- Bank berhak mengeliminasi Nasabah yang mengalami gagal bayar untuk transaksi menggunakan Saku Kredit di bulan pertama saat tagihan harus dibayarkan.
- Bagi transaksi menggunakan Saku Kredit, status pembayaran tagihan harus tercatat lancar selama periode program berlangsung. Apabila status nya tidak lancar, maka Bank berhak untuk mengeliminasi Nasabah.
- Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
- Biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh Bank.
- Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Bank dan diumumkan melalui media resmi yang dimiliki oleh Bank.
- Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang sesuai dengan data yang diberikan oleh pemenang ke pihak Bank.
- Khusus hadiah motor, Bank hanya akan menanggung biaya pengiriman di area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Selain daerah yang disebutkan, Bank akan mengirimkan alamat untuk pengambilan motor kepada pemenang.
- Untuk mencegah segala bentuk kecurangan yang dapat merugikan Bank dan Nasabah lainnya, Nasabah wajib untuk mengikuti seluruh Syarat dan Ketentuan serta prosedur yang ditetapkan dalam Program ini dengan itikad baik
- Syarat dan Ketentuan Program yang berlaku merupakan versi terbaru yang tersedia pada aplikasi atau media resmi Bank. Nasabah dianjurkan untuk secara berkala memeriksa pembaruan Syarat dan Ketentuan melalui aplikasi atau media tersebut. Dalam hal terdapat perubahan yang berdampak pada hak dan/atau kewajiban Nasabah, Bank akan menyampaikan pemberitahuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bank berhak melakukan penyesuaian atas pelaksanaan Program, termasuk namun tidak terbatas pada pengakhiran lebih awal atau perpanjangan periode Program, sepanjang penyesuaian tersebut tidak mengurangi manfaat yang telah diterima atau menjadi hak Nasabah. Apabila Nasabah tidak setuju atas perubahan yang dilakukan, maka Nasabah dapat mengakhiri keikutsertaan dalam Program.
- Keputusan Bank dalam penentuan pemenang Program bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Dengan mengikuti Program ini, maka Nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan Program yang berlaku.
- Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Care Bank Saqu di 1500388 atau (021) 30003388 atau email dibantu@banksaqu.co.id.
