Mekanisme dan Syarat & Ketentuan
Ingin punya mobil, tapi terkendala dengan DP yang besar?
Atau Ingin punya mobil, tapi nggak mau ribet perawatan mobilnya ?
Berlangganan mobil saja di KINTO. Tanpa DP, cukup 1x deposit.
Selain itu, dengan berlangganan mobil via KINTO, kamu tidak perlu khawatir lagi terkait Service Berkala, Pajak & Perpanjangan STNK, Klaim Asuransi, bahkan terdapat Fasilitas Mobil Pengganti dan Layanan Emergency 24 jam. Semua di tanggung dan di-handle oleh tim KINTO.
Tunggu apa lagi,
Yuk berlangganan mobil di KINTO sekarang juga Link: https://bit.ly/3FjE8x0
Mekanisme :
- Promo ini berlaku mulai dari 1 Mei – 30 November 2025
- Promo ini berlaku khusus hanya untuk Nasabah individu dengan penggunaan pribadi.
- Nasabah yang berlangganan mobil bekas di KINTO akan mendapatkan cashback sebesar Rp500.000. Pelanggan yang berlangganan mobil baru akan mendapatkan cashback sebesar Rp1.000.000.
- Nasabah bisa mendapatkan Cashback hingga Rp 1.500.000 dengan ketentuan wajib melakukan pembelian unit dengan jenis yang berbeda (1 (satu) unit mobil baru dan 1 (satu) unit mobil bekas). Contoh:
- Nasabah individu berlangganan 2 (dua) unit mobil baru. Dalam hal ini, Nasabah hanya berlangganan 2 (dua) unit mobil dengan jenis yang sama (keduanya baru), maka Nasabah hanya akan mendapatkan Cashback sebesar Rp 1.000.000.
- Nasabah individu berlangganan 2 (dua) unit mobil dengan pembagian 1 (satu) unit mobil baru dan 1 (satu) unit mobil bekas. Dalam hal ini, Nasabah berlangganan 2 (dua) jenis berbeda (baru dan bekas), maka Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar Rp1.000.000 + Rp 500.000 = Rp1.500.000
- Cashback akan dikreditkan oleh KINTO ke Saku Booster Bank Saqu Nasabah maksimal 45 (empat puluh lima) hari kerja setelah Nasabah dinyatakan Valid/ Go live oleh KINTO.
- Nama penerima Cashback saldo Saku Booster harus sesuai dengan nama Nasabah yang berlangganan KINTO
Syarat & Ketentuan
- Promo berlaku untuk semua Nasabah Bank Saqu ("Nasabah") yang melakukan pembelian unit mobil melalui website KINTO.
- Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
- Bank Saqu dan KINTO berhak sewaktu-waktu mengubah Syarat dan Ketentuan yang berlaku dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait Program ini merupakan kewenangan Bank sepenuhnya. Apabila Nasabah tidak setuju atas perubahan Syarat dan Ketentuan, maka Nasabah dapat membatalkan atau mengakhiri keikutsertaan dalam Program ini.
- Bank Saqu berhak memblokir atau membatalkan transaksi dan akun Nasabah apabila terdapat penyalahgunaan dan/atau kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun Nasabah.
- Syarat & Ketentuan ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk ketentuan peraturan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.
- Bank setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan Program sewaktu-waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan. Sanksi lain yang akan diberlakukan kepada Nasabah yang terlibat dalam indikasi kecurangan ataupun penyalahgunaan dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, diskualifikasi dari Program, pembekuan akun, dan/atau pembatalan hak atas Cashback yang diperoleh secara tidak sah, serta tindakan hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku
- Bank dan Nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan Program ini (dalam hal terjadi), yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak.
- Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan Program yang berlaku.
- Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Care Bank Saqu di 1500388 atau (021) 30003388 atau email dibantu@banksaqu.co.id dan Call Center Astra Oto Service di 1500015 atau Official Whatsapp 089-536-1500015