PT Bank Jasa Jakarta kini resmi menjadi PT Bank Saqu Indonesia, dengan identitas baru, yaitu Bank Saqu.
Perubahan ini bukan sekadar pergantian nama, melainkan bagian dari transformasi kami menghadirkan layanan perbankan yang lebih modern, cepat, dan relevan dengan tuntutan perkembangan teknologi.
Meski tampil baru, tim, produk, dan layanan andalan kami tetap sama—dengan komitmen yang lebih kuat untuk mendukung Nasabah, termasuk solopreneur dan pelaku bisnis.
Akan ada beberapa pembaruan sistem, termasuk Mobile Banking dan kartu ATM, demi pengalaman yang lebih aman dan praktis. Panduannya akan kami sampaikan secara bertahap.
Mengapa Bank Jasa Jakarta memutuskan mengganti nama dan logo?
Transformasi dari PT Bank Jasa Jakarta menjadi PT Bank Saqu Indonesia ini merupakan langkah penting dalam menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih modern, cerdas, dan relevan dengan kebutuhan Anda dalam era digital.
Manfaat apa yang akan saya dapatkan dengan ada perubahan nama dan logo menjadi Bank Saqu?
Manfaat utama bagi Anda dengan adanya transformasi ini, antara lain:
- Transaksi lebih cepat dan praktis.
- Layanan yang lebih sesuai dengan gaya hidup Nasabah.
- Pengalaman digital yang ditingkatkan.
- Produk-produk baru seperti Cash Management dan Supply Chain Financing dihadirkan untuk mendukung transaksi dunia usaha yang lebih cepat, efisien dan menguntungkan.
- Dukungan khusus untuk UMKM dan pelaku usaha.
- Layanan yang tetap personal dengan dukungan dari ekosistem Astra Financial dan teknologi canggih dari WeLab.
Apakah ada perubahan dalam layanan atau produk Bank Jasa Jakarta?
Perubahan ini tidak akan berdampak pada nomor rekening maupun produk existing dari Bank Jasa Jakarta yang telah Anda miliki, seperti Tabungan, Giro, Deposito dan Pinjaman. Namun, Anda perlu melakukan upgrade terhadap beberapa layanan existing Bank Jasa Jakarta, seperti Mobile Banking, Internet Banking dan kartu ATM yang tidak lagi didukung oleh sistem teknologi terbaru.
Bank Saqu akan menyampaikan informasi dan panduan terkait proses upgrade melalui saluran komunikasi yang tercatat di bank, seperti melalui email (untuk Nasabah yang memiliki alamat email) atau surat (bagi Nasabah yang tidak memiliki email).
Selain itu, komunikasi juga dapat dilakukan melalui Branch Manager, Relationship Manager atau Petugas Layanan Nasabah lainnya.
Apakah nomor rekening saya akan berubah?
Tidak. Anda tetap dapat menggunakan Nomor Rekening dan produk existing dari Bank Jasa Jakarta, seperti Giro, Tabungan, Deposito dan Pinjaman. Cek dan Bilyet Giro Bank Jasa Jakarta juga tetap dapat digunakan.
Saldo pada seluruh rekening Nasabah pun akan tetap aman dan terjaga. Namun ke depannya, seluruh rekening dan produk existing dari Bank Jasa Jakarta hanya akan dapat dilayani melalui kantor cabang.
Bagaimana dengan data pribadi saya?
Keamanan dan kepercayaan Anda tetap menjadi prioritas utama kami. Kami terus memperkuat sistem dan infrastruktur teknologi untuk melindungi data dan transaksi Anda.
Data pribadi dan informasi rekening Anda akan dipindahkan secara aman dari sistem lama ke sistem baru, sehingga tidak ada data yang hilang dan seluruh informasi tetap terlindungi dalam sistem Bank Saqu.